Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
apakah masi bisa di gunakan SURAT KETERAMPILAN KERJA itu masa berlakunya tgl 30 sep 2017,dan masuk penawaran tgl 27 s/d tgl 29 sep 2017
Kepada 
Bapak Agusman K

SKK idealnya berlaku sampai dengan masa pekerjaan selesai bukan sampai dengan masa penawaran saja. tetapi coba dilihat kembali persyaratan penawaran apakah harus memenuhi/melampirkan SKT yang masih berlaku/hanya melampirkan SKT saja.

Hormat kami,
Helpdesk


selamat pagi, maaf sy ingin bertanya, sy ingin meruba password dan sy mengklik Lupa Password pada kolom Login namun tidak bisa, keterangan yg keluar adalah bahwa perusahaan sy sedang diverifikasi, knp
Merubah password harus login terlebih dahulu ke dalam akun dan pilih Ganti Password.
Apabila lupa pasword maka fasilitas Lupa Password dapat digunakan selama alamat email bisa diakses.
Apabila masih mengalami kendala dapat datang langsung ke LPSE tempat Perusahaan mendaftar pertama kali.
Selamat Pagi, maaf sy mau bertanya jika ingin merubah pasword bagaimana caranya? terima kasih
Untuk merubah pasword silahkan masuk ke akun LPSE anda, pilih Ganti Password. 
selamat malam..lpse kab.ppusaya mau tanya ibu/bpk..gaimana melihat hasil lelang pemenang di kab.ppu..yg ada di kolom pemenang lelang sedangkan di kolom tersebut tdk ada di sebutkan siapa pemenang
Semua lelang yang dilaksanakan di LPSE Kabupaten Penajam Paser Utara terdapat di Kolom E-Procurement, Pilih Semua.
Lelang yang belum ditetapkan pemenang oleh ULP belum dapat dilihat di kolom tersebut, sedangkan lelang yang telah ditetapkan pemenang akan muncul secara otomatis. Demikian, terima Kasih.
Perusahaan kami akan merubah nama Direktur dan NPWP baru, mohon penjelasan? terima kasih atas perhatiannya
Untuk Perubahan Direktur, Anda dapat merubah sendiri di Kolom "Data Penyedia" di dalam akun LPSE Perusahaan. sedangkan untuk Perubahan NPWP hanya dapat dilakukan oleh Verifikator LPSE, silahkan menghubungi LPSE terdekat (untuk perusahaan yang telah teragregasi nasional) atau LPSE tempat pertama kali mendaftar (belum teragregasi). Demikian, Terima Kasih
bagaimana caranya untuk mendapatkan kembali password saya terimah kasi
untuk mendapatkan Password LPSE, Anda harus mengklik Lupa Password pada kolom Login. Nantinya penyedia harus mengisi ID (user ID LPSE) dan email perusahaan yang telah terdaftar di LPSE. Pastikan email tersebut masih dapat digunakan karena password yang baru akan terkirim melalui email tersebut.
kami menghimbau untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan password anda. Demikian, Terima Kasih  
Ass...mau tanya kepada Panitia pengadaan PEMBANGUNAN RKB SDN 011 BABULU,Sampai saat ini blm membuka Dokumen Penawaran padahal jadwal skrg sdh tahap pembuktian,ada apa sebenarnya,,,
Yth. Sdr Aris

Terkait dengan pertanyaan Saudara, kami informasikan bahwa Jadwal Pembangunan RKB SDN 011 Babulu telah mengalami perubahan dengan alasan "karena masih melakukan Uji Forensik di LPSE" (silahkan dicek aktualnya di jadwal lelang). Uji forensik dimaksud dilakukan karena ada penawaran dari Penyedia Barang/Jasa yang tidak dapat dibuka/terbaca oleh Pokja ULP dan memerlukan tambahan waktu karena harus dilakukan pengujian (forensik) oleh LKPP.

Demikian.

Hormat Kami,
Helpsdesk LPSE

Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc Di Dalam Email Saya Ada Tulisan Seperti Itu, Bagaimana Melakukan Sinkronisasinya Ya, Mohon Penjelasan, Terima Kasih
Kepada Yth Cruiser-cruiseradventuremultimedia@gmail.com

Sebaiknya melakukan aktivasi agregasi data penyedia dan menghubungi Helpdesk LKPP

Terimakasih

Helpdesk
Mau tanya... untuk mengikuti lelang pda LPSE PPU apa harus registrasi lagi di LPSE PPU? trims
Tidak perlu regristasi lagi. Terimakasih.


Salam,


Helpdesk LPSE PPU
Yang Terhormat POKJA PPU,Kenapa Sejak Kemarin setiap kami mau loading ke LPSE PPU tidak bisa, selalu eror, padahalterakhir tgl 12 Jan lalu, bisa? tks
Kepada Sudara Piet

Cobalah untuk meloading, akan tetapi jika masaslah masih ada, Saudara dapat datang ke LPSE PPU pada jam dan hari kerja


Terimaksih

Helpdesk
Perusahaan saya sudah lama menggunakan LPSE tapi di LPSE Penajam Perusahaan saya tidak bisa Login....dan ada tertulis "Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc"
Kepada Saudara Teguh

Dipersilahkan untuk menghubungi Helpdesk LKPP(Jakarta )


Terimakasih

Helpdesk
untuk pembuatan data melalui APINDO kami terkendala pada tahap isian identitas digital dan user id, kemudian tidak bisa melanjutkan karena eror (pesannya identitas/username yang anda masukkan salah,
Kepada saudara Budhi

Anda dapat mendownload kembali apendo , tetapi harus menghapus(unisntall ) apendo lama



Terimaksih
Helpdesk
mau tanya knp yaaa koq smp skrg lelang lewat LPSE koq gak banyak spt daerah lain...pdhal lwt LPSE lbh transparan...apa krn SKPD itu gak berani kalo transparan
Kepada Yth : erwin - polarteknik@yaoo.com - Bahwa jumlah paket yang dilelangkan sebagaimana terdapat di LPSE PPU masih sedikit, silahlan menghubungi SKPD perihal pelaksanaan pengadaan. Terima Kasih

knp ya...di LPSE ini koq gak banyak menampilkan lelang...ya..pdhal sdh berjalan 6 bln thn 2013..apa semua SKPD gak mau pakai LPSE...krn kalo di LPSE kan transparan
Kepada Yth : permata Ummi - permata_ummi68@yahoo.co.id - Berkaitan pertanyaan saudara bahwa knp ya...di LPSE ini koq gak banyak menampilkan lelang...ya..pdhal sdh berjalan 6 bln thn 2013 kami memberikan penjelasan bahwa jumlah paket yang dilelangkan sebagaimana terdapat di LPSE PPU masih sedikit, pertanyaan kedua saudara apa semua SKPD gak mau pakai LPSE...krn kalo di LPSE kan transparan, silahlan menghubungi SKPD perihal pelaksanaan pengadaan. Terima Kasih
Selamat PAgi dan sukses selalu.Saya mau tanya pak, "" APAKAH KITA BISA MENDAFTAR JAUH SEBELUM PENGUMUMAN LELANG PAKET PEKERJAAN YANG AKAN KITA IKUTI ? Tks "'
Kepada Yth. Andri Jahe - ltrimanunggal@ymail.com - Pendaftaran Paket pekerjaan hanya bisa dilakukan pada saat paket tersebut dilelangkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh panita dan belaku untuk semua tahapan proses lelang. Terima Kasih : Admin

Pd ketua LPSE mau tanya.....gmn cara menemukan daftar lelang...dan cara mendaftar lelang....bingung trims infonya
Kepada rizal - cahaya_bunda68@yahoo.co.id : Bila saudara belum mengetahui cara penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) kami sarankan saudara untuk mengikuti training Penggunaan Aplikasi SPSE dengan mendaftar ke LPSE Penajam Paser Utara-Bagian Pembagunan Sekretariat Daerah Lantai 4 Kantor Bupati. Terima kasih (Admin)
mau tanya...nichh...Knp semua lelang tdk ditampilkan pd Home...spt LPSE lain diseluruh indonesia...apakah hrs login dlu...baru dilihat daftar lelalng
Kepada rahmadi - lentera_ananda@yahoo.co.id : Nama Paket lelang hanya ditampilkan di halaman Home pada jadwal Pengumuman Lelang dan  Download Dokumen paket tersebut dan berlaku di LPSE diseluruh Indonesia. Terima Kasih (Admin)
kami sdh mendaftar di lpse PPU bahkan sdh pernah verifikasi secara offline tp kenapa saat login malah userid dan pasw yang sdh di agregasi pun tidak mask di lpse PPU mohon penjelasannya,terimaksih
kepada  noviana - novia@artanusa.co.id : segera menghubungi Helpdesk kami. terima kasih
Ass.Apakah LPSE kab.Penajam Paser Utara sudah Agregasi Nasional ?
Kepada sdr. Saleh : kami informasikan bahwa LPSE Kab. Penajam Paser Utara sudah Agregasi Nasional. Terima Kasih
kapan pelelangan proyek semenisasi di petung RT 4,15,6
Silahkan dilihat di pengumuman lelang di website LPSE Kabupaten Penajam Paser Utara. terima Kasih
Apakah kalau mau menanyakan tentang spesifikasi dan gambar yang kurang jelas pada suatu paket disini juga pak dan bagaimana caranya. Terima kasihBest Regards,Cv. Bangun Teknik Utama
CV. Bangun Teknik Utama - btubalikpapan@gmail.com : Penjelasan tentang spesifikasi dan gambar dilakukan pada tahap Penjelasan dokumen lelang pada paket tersebut yang dilakukan dalam Sisten LPSE. Terima Kasih.
maaf,mau nanya, proyek semenisasi rt 4, 15 & 6 di petung, kapan di lelang ya?
kepada Yth. Sdr. zainal - zainalarifin784@yahoo.com, mengenai pertanyaan saudara untuk menanyakan langsung ke SKPD terkait. Terima Kasih
Pengumuman Pelelangan bisa langsung download atau harus minta langsung ke sekretariat ULP, mohon pencerhannya
Firman - sylvaandal@gmail.com : Pengumuman Lelang dapat langsung di lihat pada website LPSE Penajam Paser Utara dan untuk dowload dokumen lelang penyedia harus login ke sisten SPSE. Terima Kasih
Kenapa kelanjutan lelang pembangunan jalan tanjung pejala sololoang hilang dari pengumuman LPSE ini, seharusnya tahapanya s/d harini Pengumuman pemenang 26 April 2012 sesuai jadwal lelang 28 April ?
Bisa dilihat pada menu berita tanggal 24 April 2012
Jadwal aanwijzing paket kelanjutan pembangunan Jalan Janjun pejala sololoang kok tdk dilaksanakan???
Mohon untuk dikonfirmasi ke sekretariat ULP
Pak mohon klarifikasi kesalahan yang mengakibatkan paket peningkatan jalan rt. 04 riko bukit subur diulang
Mohon untuk dilihat di menu berita atau bisa langsung dikonfirmasi ke ULP
untuk surat sanggahan ditujukan kemana...?
Sesuai dengan Perpres 54 Tahun 2010 Pasal 81 ayat 2 bahwa Surat sanggahan disampaikan kepada ULP dan ditembuskan kepada PPK, PA/KPA dan APIP K/L/D/I yang bersangkutan paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman pemenang.
ass..wwbt.. maaf mau nanya pembangunan gedung pramuka belum timbul nilai penawarannya, kemudian lama benner muncul undangan pembuktian kualifikasi, kira-kira ada masalah apa ya di server?
Mohon untuk dikonfirmasi ke sekretariat ULP dan untuk pengunaan Aplikasi SPSE untuk ke LPSE Penajam Paser Utara.
kami sangat merasa dirugikan oleh POKJA VI pada paket pengadaan Software Pembelajaran SD&SMP dengan dibatalkannya paket tersebut tanpa kejelasan konkret?mohon tindak lanjutnya.
Mohon untuk dikonfirmasi ke sekretariat ULP
kami CV. Akrab merasa keberatan terhadap panitia POKJA VI pada pengadaan Software Pembelajaran SD & SMP.paket tersebut dibatalkan tanpa alasan yang jelas kepada rekanan.kami minta sikap tindak lanjut
Mohon untuk dikonfirmasi ke Sekretariat ULP
pada Pengadaan Interactive Whiteboard yang saya mau tanyakan mengenai: keterangan yang ada di spek teknis pada bab 8 disitu menerangkan tentang spesifikasi teknis:SD/SMP dan SMA/SMKnah pertanyaan : 1. saya apakah keterangan itu diperuntukan untuk 2 spek tersebut ( SD/SMP dan SMA/SMK )?karena kalau saya baca disini teknologi yang digunakan untuk SD/SMP adalah teknologi resistive sedangkan pada SMA/SMK menggunakan teknologi lain,pertanyaan: 2. Apakah spek SD/SMP dan SMA/SMK itu sama-sama menggunakan teknologi resistive? tolong dijelaskan
Mohon untuk dikonfirmasi ke sekretariat ULP
mohon dicek pak....kami punya perusahaan cv.aulia jaya lestari yang sudah didaftarkan di ULP,namun user id dan paswordnya tdak bs conek, bagaimana cara mengkarifikasi agar perusahaan kami tersebut mendpatkan user ID dan pasword yang bisa conek
cv.aulia jaya lestar belum terdaftar di data kami
kami sudah melakukan verifikasi ulang tapi kenapa masih keluar perusahaan anda masih dalam verifikasi,,,
mohon dikonfirmasi di LPSE Penajam Paser Utara pada Jam Kerja
kapan jalan logpon labangka di perbaiki,soalnya sudah rusak parah
Silahkan menanyakan kepada Instansi Terkait
Jadwal aanwijzing paket kelanjutan pembangunan kantor KPU kok tdk dilaksanakan???
terkait dengan hal tersebut dikarenakan terjadinya gangguan masal koneksi internet pada hari jumat jam 01.30 (dini hari) yang disebabkan tersambar petir maka terjadi perubahan jadwal dan bisa dilihat di pengumuman
lupa password
silakan meng-klik lupa pasword
siapa yang membuka penawaran apakah pejabat yang berwenang atau masing masing penyedia
Pembukaan dokumen penawaran dilakukan oleh panitia
mohon informasi bagaimana cara mengganti pastword...?spya bs diganti secara berkala berdasarkan inbauan ketika sosialisasi,mengingat pastword yang saya gunakan sekarang adalah berupa kata sandi dari LPSE yang dikirim melalui email kami karena pasword awal kami lupa.terimakasih
silahkan buka di menu Ganti Password
User ID dan Password an. perusahaan kami PT. Advoprima Seantero Komunikasi, belum kami terima Pak. Bagaimana cara melacak/mencarinya kalau itu sudah kami urus hampir setahun yg lalu?
perusahaan anda belum melakukan verifikasi, silahkan melakukan verifikasi di LPSE Penajam Paser Utara dengan membawa berkas yang dipersyaratkan
pada saat kami ingin memasukkan file yang akan disandikan . .mengapa di APENDO PESERTA kami ERROR . tampilannya PASWORD LAMA YANG ANDA MASUKKAN TIDAK SESUAI.
silahkan mendownload kembali Apendo Peserta
Perusahaan kami sudah verifikasi pd tgl 6 April 2011, sampai dengan saat ini perusahaan kami belum mendapat/dikirimkn fassword utk masuk di lpse...mohon utk dikirimkn password supaya bs masuk di portal lpse penajam..trima kasih..
Kepada. PT.ARTANUSA MADANI, password untuk login ke LPSE sudah saudara dibuat pada saat melakukan konfirmasi Pendaftaran rekanan untuk mengisi formulir pendafatran secara Online. Apabila saudara lupa dengan passwordnya, silahkan login ke : http://lpse.penajamkab.go.id/eproc/app?service=page/PasswordLupa dan Isikan nama user anda dan email yang digunakan saat mendaftar ke LPSE. Best regard, Helpdesk LPSE Penajam Paser Utara
sy tidak dapat login...pada saat login keluar " maaf operasi yang adalakukan salah dan tidak dapat d lanjutkan" bagaimana cara mengatasinya?
Kepada, Puspa Dwi Safitri - yayan_nelova@yahoo.com Mohon periksa User Id dan Password dan tanda baca sebelum login dan sesuaikan user id dan password yang telah terdaftar di sistem. atau coba gunakan PC yang lain untuk Login. Best Regard, Helpdesk, LPSE PPU.
ass... panitia lelang ppu kenapa lelang lanjutan peningkatan Jl Tembus Dusun I,II,III dan IV Gn Makmur diulang! apa alasan panitia untuk kenapa lelang bisa diulang apa sesuai dengan perpres 54 skrng
Kepada, Muslim Samad - muslim.barito@yahoo.co.id Silahkan Hubungi ULP Penajam Paser Utara. Best regard, LPSE PPU
kapan pengumumam proyek 1. penimbunan batu jl. manggis rt.9 babulu 2.lanjutan timbunan gn.makmur terima ksh
kepada, CV.BARITO PUTRA JAYA - efri_ipikaltim@yahoo.co.id Mohon ceck pengumuman pengadaan pada Portal LPSE.Penajamkab.go.id. Best Regard, Helpdesk, LPSE PPU
apa apa saja persaratannya kalau mendaptar pengadaan & bagaimana caranya men apload biodata yg dimiliki perusahaan yg ber san apabisa tampa datan kesana tks wslm
to : usman ali - usman.jakatallu@yahoo.com Silahkan download "Cara Mendaftar Sebagai Rekanan" dan "Petunjuk Penggunaan untuk Penyedia" pada menu Special Content Halaman Utama website kami. Terima Kasih. Regard, Helpdesk, LPSE Kab. PPU
Dear pak, bagaimana cara mengikuti aanwijzing, mohon penjelasannya pak.
Kepada; Bpk. Alim - sales@kovalenglobal.com Silahkan download Petunjuk Penggunaan untuk Penyedia yang ada di menu Home, Pilih Special Content pada Halaman Utama web LPSE Kabupaten Penajam Paser Utara http://lpse.penajamkab.go.id/eproc, di terdapat penjelasan carang mengikuti aanwijzing (Sanggahan) pada halaman 57. Terima Kasih. Regard, Helpdesk, LPSE Kab. PPU
apakah untuk pengadaan barang dengan sistem pengadaan langsung (s/d nilai RP. 100 juta) yang menggunakan Pejabat Pengadaan,untuk pengumuman penyedia barang yang ditentukan harus diumumkan di LPSE? mohon konfirmasinya..dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Kepada : Bpk. eko - phacheko@gmail.com Sebagai referensi mohon baca PERPRES NO.54 Tahun 2010 Pasal 37 S/d Pasal 40 tentang Pelaksanaan barang dan jasa. Regard, Helpdesk, LPSE, Kab. PPU
ass wr wb,,, perusahaan kami sudah pernah mendaftar sebagai rekanan tapi apabila perusahaan merubah LEGALITAS. apakah harus mendaftar ulang di LPSE,,,?
To : Muhammad.HK - cv_romihariati@yahoo.co.id Perubahan LEGALITAS tersebut dapat di kirim langsung lewat email LPSE dan apabila ada yang ingin dipertanyakan secara rinci mengenai perubahan tersebut, datang langsung ke Sekretariat LPSE Lantai 3. Terima Kasih. Best Regard, Helpdesk LPSE Kab. PPU
saya sdh mendaftar dan mengikuti konfirmasi pendaftaran rekanan dari email saya. tetapi sampai skrng blm ada balasan mengenai password ID kami.??
To. Bpk. Jumansyah (onewqiyah@yahoo.co.id) Apakah Bapak Sudah Melakukan Verifikasi setelah melakukan pendaftaran secara online??? kalo belum silahkan melakukan Verifikasi terlebih dahulu, User ID dan Password dibuat oleh Bapak sebagai penyedia barang dan jasa. Untuk lebih jelasnya Silahkan download Petunjuk Pendaftaran dan Verifikasi Sebagai Rekanan yang ada di menu Special Content pada Halaman Utama web LPSE Kabupaten Penajam Paser Utara http://lpse.penajamkab.go.id/eproc/app?service=page/Home Best Regard, Helpdesk LPSE kab. PPU
ass...saya sdh daftar paket pengadaan jaringan komputer tapi blum bisa domnload dokumen kualifikasi dan dokumen penawaran,apakah memang belum sampai waktunya untuk download atau yg SDB yg diedit kemudian diupload nantinya,mohon penjelasan.Trims
To : Bpk. Talib 1. Apakah Bpk Talib Sudah Pernah melakukan pendaftaran secara online dan sudah melakukan verivikasi?, kalo memang sudah melakukan bapak bisa mengupload Dokumen Penawaran dan kualifikasi. 2. Tolong check jadwal pelelanggan jangan sampai melewati batas waktu upload dokumen penawaran dan kualifikasi. Regard, Helpdesk, LPSE Kab. PPU.
12