Informasi Lelang
Kode Lelang2103264
Nama Lelang (Lelang Ulang)Pengawasan Rehabilitasi Dan Rekonstruksi Penahan Ombak Pantai (Hibah APBN 2017)
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiPemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara
Satuan KerjaBadan Penanggulangan Bencana Daerah
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiKualitas dan Biaya
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 550.000.000,00Nilai HPS PaketRp 538.120.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Bobot Teknis80.0Bobot Biaya20.0
Lokasi Pekerjaan
Kecamatan Waru - Penajem Paser Utara (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SBUKualifikasi kecil. SBU Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Air (RE203) Sesuai yang dipersyaratkan dan masih berlaku
Izin Usaha Jasa KonsultansiSurat Izin Usaha Jasa Konsultansi Pengawas sesuai yang dipersyaratkan dan masih berlaku
TDPSesuai yang dipersyaratkan dan masih berlaku
Akte Pendirian PerusahaanBerserta Perubahan apabila ada
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP Perusahaan dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (2016).
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dikecualikan bagi penyedia jasa yang baru berdiri kurang dari 3 tahun.
*Memiliki Tenaga/Personil dengan kualifikasi keahlian dan memenuhi persyaratan kemampuan manajerial sesuai dipersyaratkan dalam Dokumen Pengadaan.
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini.
*Wajib bagi Kemitraan/KSO untuk Mengisi,mengunggah dan menyetujui Pakta Integritas dan formulir Isian Data Kualifikasi secara lengkap (Contoh Bab V dan VI), untuk selain Kemitraan/KSO mengisi dan menyetujui Pakta Integritas dan form isian datakualifikasi secara elektronik juga dapat mengunggah secara manual (Contoh Bab V dan VI), serta mengisi informasi pekerjaan yang sedang dilaksanakan/berjalan (jika ada), diuraikan secara jelas nama pekerjaan, data pekerjaan, lokasi, waktu pelaksanaan (menyebutkan bulan dan tahun).
*Peserta wajib mengisi Semua isian Dokumen Kualifikasi dan Dokumen Penawaran secara benar dan jelas sesuai yang dipersyaratkan (Ijin Usaha/Kode/Kualifikasi/Klasifikasi/bidang/Sub-bidang/Nomor/Masa berlaku/Personil tenaga ahli/terampil/asisten/pendukung/administrasi dll.) Perka LKPP No.1 Tahun 2015 (ketidakjelasan Isian Data kualifikasi atau Penawaran dianggap tidak memenuhi), Surat Keterangan Perpanjangan/dalam pengurusan/masih dalam proses dinyatakan tidak memenuhi).
*Persyaratan dan Ketentuan lainnya diatur dalam Dokumen Pengadaan.
Peserta Lelang8 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim