Informasi Lelang
Kode Lelang2104264
Nama Lelang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Penahan Ombak Pantai Desa Api - Api Kecamatan Waru
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiPemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara
Satuan KerjaBadan Penanggulangan Bencana Daerah
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 17.962.510.000,00Nilai HPS PaketRp 17.958.617.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kecamatan Waru - Penajem Paser Utara (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SBUKualifikasi Usaha Non Kecil, Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam, dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya (Kode SI001), yang masih berlaku (Surat Keterangan Perpanjangan/ dalam pengurusan/ masih dalam proses tidak digunakan sebagai dasar sehingga dinyatakan tidak memenuhi)
SIUJKSesuai yang di persyaratkan dan Masih Berlaku (Surat Keterangan Perpanjangan/ dalam pengurusan/ masih dalam proses tidak digunakan sebagai dasar sehingga dinyatakan tidak memenuhi)
TDPSesuai yang di persyaratkan dan Masih Berlaku (Surat Keterangan Perpanjangan/ dalam pengurusan/ masih dalam proses tidak digunakan sebagai dasar sehingga dinyatakan tidak memenuhi)
Akte Perusahaanbeserta Perubahannya (apabila ada perubahan)
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
1. NPWP Perusahaan 2. SPT Tahunan : Tahun 2016
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
*Memiliki kemampuan yang dibuktikan dengan pengalaman pada bidang pekerjaan yang sesuai pada sub bidang Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam, dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya (Kode SI001)
*Memiliki Surat Dukungan dari Bank Pemerintah/ Swasta untuk mengikuti Pelelangan paling kurang 10% dari nilai total HPS sebesar Rp. 1.795.861.700,- (Satu Milyar Tujuh Ratus Sembilan Puluh Lima Juta Delapan Ratus Enam Puluh Satu Ribu Tujuh Ratus Rupiah)
*Memiliki Personil yang dipersyaratkan (dapat dilihat pada dokumen pengadaan)
*Memiliki Peralatan minimal seperti yang dipersyaratkan (dapat dilihat pada dokumen pengadaan)
*Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu (ISO 9001 : 2015), Sertifikat Lingkungan (ISO 14001 : 2015) dan memiliki sertifikat Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K-3) OHSAS 18001 : 2007 persyaratan minimal dan masih berlaku
*Memiliki Sertifikat BPJS Ketenaga Kerjaan
*Memiliki Kemampuan Dasar (KD) Pada Pekerjaan Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam, dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya (Kode SI001) atau Pekerjaan Yang Sejenis
*Memiliki Neraca tahun 2016/neraca per tanggal 31 Desember 2016
*Mengisi Data Pekerjaan Yang Sedang Dilaksanakan/Berjalan digunakan untuk menghitung Sisa Kemampuan Paket (SKP)
*Memiliki Surat Pernyataan Perusahaan : Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya,Tidak dalam pengawasan pengadilan, Tidak Pailit, atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan Tidak Masuk Dalam Daftar Hitam
*Personil Tidak sedang digunakan pada pekerjaan lain yang sedang berjalan, serta Fakta Integritas (dapat dilihat pada dokumen pengadaan)
*Memiliki Struktur Organisasi Perusahaan
*Peserta wajib mengisi semua isian Dokumen Kualifikasi dan Dokumen Penawaran secara benar dan jelas sesuai yang dipersyaratkan didalam Perka LKPP No. 1 Tahun 2015
*Persyaratan lainnya diatur dalam Dokumen Pengadaan
*Memiliki alamat surat elektronik (email) perusahaan yang valid
Peserta Lelang14 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim